Kondisi Badan Membusuk, Satu Keluarga ini Tewas Di Dalam Kontrakan, Begini Kronologinya




Ditemukan Tewas di Kontrakan, Jasad Satu Keluarga ini Membusuk Sejak Hari Minggu

Satu keluarga ditemukan tewas di kontrakannya di Perum Grand Kahuripan Cluster Bromo V Blok BD 07 RT 02/RW 08, Desa Klapanunggal, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Kejadian tersebut terjadi Selasa 03 Oktober 2017 lalu, menurut Kapolsek Klapanunggal AKP Adhimas, kemungkinan besar korban meninggal akibat keracunan asap dari genset, namun polisi terus melakukan pendalaman.

Dugaan sementara tidak ditemukan bekas kekerasan ataupun barang yang hilang maupun rusak akibat pencurian.

Kronologis kejadian pada Minggu (1/10/2017) sekitar jam 17.00 WIB di perumahan tersebut terjadi mati lampu.

Saat itu saksi, Yani, tetangga rumah korban mendengar korban meyalakan genset. Selanjutnya pada jam 23.30 WIB lampu menyala kembali dan saksi sempat memberitahu korban melalui sms bahwa lampu sudah menyala tetapi tdak ada jawaban.

Sejak hari itu korban dan keluarganya tidak pernah keluar rumah. Kemudian pada hari Selasa (3/10/2017) sekitar jam 16.00 WIB saksi kedatangan tamu yaitu Eni dan melihat pintu rumah korban dalam keadaan tertutup.


Anehnya banyak lalat hijau di depan pintu dan tercium bau tidak enak. Selanjutnya Eni memberi tahu pemilik rumah yang dikontrak oleh korban yakni Neni.

“Neni akhirnya melaporkan kejadian tersebut kepada Sertu Sugianto selanjutnya melaporkan kejadian itu ke Polsek Klapananunggal,” ujarnya dikutip dari Pojokjabar.


Selanjutnya atas persetujuan pemilik rumah dan disaksikan oleh ketua RT setempat pintu dibuka dengan paksa dan setelah pintu terbuka di dalam kamar didapati 3 orang korban sudah meninggal dengan kondisi sudah mulai membusuk.

Sedangkan di ruang tamu ditemukan mesin genset merk Zehn dalam keadaan sudah mati dan bahan bakar sudah kosong.

“Saat ini sedang di lakukan oleh TKP sambil menunggu tean identifikasi dari Polres Bogor,” pungkasnya.

Cari Artikel

close